Kumpulan gambar vektor

IP

IP

Cari Ini

Jumat, 29 Juni 2012

KUNYIT

KUNYIT SEMBUHKAN KANKER 

sebuah rumah sakit di Leicester, Inggris tengah mencoba untuk memberikan curcuim kepada pasien kanker selain melakukan kemoterapi dan pengobatan lainnya.Curcuim, demikian nama senyawa kimia itu, bisa ditemukan didalam kunyit, demikian laporan BBC.
sebanyak 40 orang pasien dua rumah sakit di Leicester mengikuti percobaan ini, dokter akan membandingkan efek pemberian curcuim tujuh hari sebelum kemoterapi dilakukan.
profesor William Steward, pemimpin uji coba ini mengatakan saat uji coba terhadap hewan kombinasi kemoterapi dan curcuim terbukti 100 kali lebih menghasilkan efek bagus ketimbang salah satu upaya pengobatan saja, " prospek curcuim meningkatkan sensivitas sel kanker terhadap kemoterapi sangat menggembirakan," papar Steward.
" sebab itu berarti dosis obat yang diberikan akan lebih rendah sehingga pasien akan menderita efek samping yang minim dan bisa mendapatkan pengobatan lebih lama," tambahnya
sejumlah penelitian menunjukkan bahwa kunyit dapat mematikan sel kanker dan kemungkinan bisa juga mengobati stroke serta demensia. ( dikutip dari tabloid PENA. vol 10, No. 06 Juni 2012 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar